percayakah anda tentang

Saturday, January 24, 2009

kisah nyata pacaran dengan hantu bagian ke = 4


catatan: nama dan tokoh dalam kisah ini adalah nama samaran bukan nama aslinya


IYAN MENGALAMI MATI SURI DAN HIDUP KEMBALI......!!!!!

ooh ya...Tapi..begini loh nidi...tadi aku udah kerumahnya arinda dan rumah itu sudah kosong sepuluh tahun lalu bahkan tetangganya bilang arinda sudah wafat 20 Tahun yang lalu....! jujur kamu sangat misterius buat aku..."Nidi" !...kalo memang, "kamu bukan hantu", bisa enggak kita ketemu walau hanya sekali aja ! bujukku kepada nidi

" iyan ...sekarang coba deh kamu ke-kamarmu, mungkin dari sana, "kamu bisa tahu "keberadaanku" ! "sahut nidi" sambil memutuskan pembicaraan dan menutup telponnya

lalu segera aku bergegas menuju kamarku dengan sejuta tanya dibenak pikiranku, "apa maksudnya nidi ya" ? ...sementara radio disudut kamarku terus berbunyi , aneh suara yang keluar dari radio itu,.... "ternyata benar benar suara nidi"... yang sedang membacakan Request-an lagu lagu dari para pendengar radio 00,0 FM itu, tapi yang lebih aneh,... radioku itu tidak tersambung dengan aliran listrik karena memang kulihat saklarnya tidak dimasukkan ke lubang stop contact dan radio tersebut juga tidak menggunakan batu baterai ..."JADI"..bagaimana mungin radioku itu bisa "hidup atau nyala" jika tidak ada sumber listriknya ! Fikirku heran dan sedikit rasa takut didalam hati karena keanehan ini

Tapi dengan segenap rasa penasaran yang tersimpan direlung jiwa , kucari tahu N0 telp radio 00,0 FM itu !....setelah kudapat informasinya dan tanpa fikir panjang lagi "kutelpon Radio 00,0 FM itu dan kebetulan yang mengangkat salah satu penyiarnya bernama Aldi dan Aldi-pun mengatakan memang di radio 00,0 FM itu ada penyiar yang bernama "Nidi"..!
Segera kupacu sepeda motorku menuju studio radio 00,0 FM itu , tapi ditengah perjalanan tiba tiba saja motorku mogok.., untunglah ada bengkel didekat situ ! kutitipkan motorku dibengkel tersebut lalu kuberhentikan taksi ! sesaat ketika kumasuk kedalam taksi ...supir taksi itu bertanya mau kemana mas ? aku bilang kegedung M dijalan KS ! jawabku...ooh mau ketemu nidi ya mas...? tanya supir itu ! " HAAH"......darimana bapak tahu ? tanyaku ! lalu bapak itu tidak menjawab dan hanya tersenyum kepadaku...! diperjalanan itu ...kurasakan sejuknya AC mobil taksi itu membuatku ngantuk....aku tertidur !

ketika kuterbangun dari taksi itu...! aneh dimanakah aku berada saat ini dan kemanakah supir taksinya...kenapa aku ditinggal seperti ini ! sesaat ketika aku keluar dari taksi ...aku baru sadar ternyata aku berada didalam hutan tanpa ada seorangpun dan keanehan pun mulai terjadi lagi......"Taksi yang kunaiki itu pun lenyap tanpa bekas" hilang dan sirna begitu saja

Kurasakan Hutan ini teramat aneh buatku , karena terlalu hampa tanpa dan tidak terdengar suara apapun ! entah datangnya darimana tiba tiba saja ada dua sosok mahluk menghampiriku....bentuknya seperti manusia hanya saja tanpa wajah, bermata satu di dahinya dan kepalanya berbentuk kerucut ...siapakah mereka ? tanyaku dalam hati ! " .....mereka-pun langsung membawaku dan entah kenapa, "aku seperti tak punya tenaga" untuk menolak ketika mereka membawaku masuk kedalam sebuah lubang kubur...dan lubang itu seperti mempunyai lorong hitam gelap dan panjang dari lorong itu juga terdengar suara jeritan jeritan kesakitan yang sangat amat memilukan hati..belum pernah sebelumnya aku dengar selama aku hidup ! sekian lama mereka melewati lorong itu, muncullah sebuah Gurun pasir yang terbentang sangat luas tapi anginnya sejuk dan tak terasa panas dengan lukisan langit biru yang teramat indah ! digurun itu aku ditemui oleh seorang pemuda, "tinggi, putih dan berbadan tegap lalu pemuda itu tersenyum kepadaku ....dan berkata " iyan...aku adalah mantan pacarnya nidi kenalkan namaku trisno...! dan tahukah kau iyan " ! ini adalah salah satu "tanda tanda kekuasaan Tuhan, Pemilik alam semesta ini", yang memberikan kesempatan kepadaku untuk bisa bertemu denganmu, walaupun aku sudah wafat beberapa tahun yang lalu tapi aku tetap hidup menunggu hari perhitungan dari segala amal perbuatanku yang baik maupun yang buruk selama hidup didunia ,"! iyan...aku ingin menyampaikan pesan " kalau sebenarnya Nidi itu masih hidup dan dia amat sangat menunggu kehadiranmu di sisinya saat ini, dan saat ini nidi sedang menyendiri dirumah neneknya didaerah banyumas " ini alamat lengkapnya " cepatlah kau temui nidi sebelum terlambat, sebelum kau tidak bisa menemuinya lagi selamanya dan "satu lagi iyan " bersyukurlah slalu kepada Tuhan pemilik alam semesta ini, karena kau masih diberi kesempatan untuk hidup dan perbanyaklah berbuat amal kebajikan dari kesempatan waktu yang diberikan-NYA ! lalu kedua sosok mahluk yang tanpa wajah itu membawaku terbang keatas langit...sementara ditelingaku kudengar suara suara ramai membacakan ayat ayat suci kebesaran Tuhan..."Tiba - tiba saja kedua sosok mahluk aneh itu melepasku dari atas langit ...aku terjatuh

aku kaget dan baru tersadar rupanya wajahku ditutupi sebuah kain , ketika kubuka kain itu ramai sekali orang orang berkumpul disekelilingku dengan wajah terlilhat takut dan heran...bahkan ibuku, keluarga dan sanak famili yang lain serta para tetangga melihatku heran dan kulihat ibuku menangis

lalu seketika itu juga.. seorang tokoh agama yang duduk bersila didekatku "mengumandangkan nama kebesaran Tuhan dan mengucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan pemilik alam ini ! dan tokoh agama itu berkata " Tenang semuanya..."iyan masih hidup belum meninggal", ...Saya tahu dari pertama saya datang melawat karena saya lihat tanda tanda keanehan "walaupun jantungnya sudah berhenti dan nafasnya sudah habis tapi sekujur tubuhnya masih terasa hangat" ! ini adalah tanda tanda bahwa iyan mengalami apa yang orang sebut Mati suri..! sesaat setelah tokoh agama itu menjelaskan tentang keaadaanku " sesaat itupula semua orang dirumahku mengumandangkan nama kebesaran Tuhan dan mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan pemilik alam semesta ini

ibuku dan keluargaku yang lain langsung memelukku erat erat...! sementara ditanganku ada sebuah kain putih bertuliskan alamat rumah neneknya nidi !

dua hari sudah berlalu tapi aku masih penasaran sebenarnya apa yang terjadi padaku ! lalu hal itu kutanyakan pada bunda ? dan bunda mengatakan bahwa aku mengalami tabrakan motor ! " ketika dibawa kerumah sakit katanya nyawaku tak tertolong saat diperjalanan didalam mobil ambulance !

aneh....

kubaringkan tubuhku ditempat tidur dan menyalakan radio 00.0 FM

aku kaget dan tak percaya
suara penyiar radio 00.0 FM itu adalah nidi " suara dari radio itu mengatakan ! oke para sobat muda sekalian " Dan" oleh sheila on seven lagu ini sengaja kuputarkan untuk gebetanku " iyan yang baru mengalami kejadian sedih" !

Nidi...! ujarku dalam hati

tapi kali ini saklar radioku sudah terhubung dengan stop contact ! lalu adikku mengetok kamarku

"kak iyan"... kok radionya hidup dan nyala ya ! padahal khan, saat ini lagi ada pemadaman listrik oleh PLN didaerah sekitar rumah kita

ooh ya ! sahutku heran

ya udah cuekin aja deh ! sahutku kepada adikku

setelah ijin dengan bunda kukemudikan mobil menuju studio Radio 00.0 FM itu...yang berada dilantai 2 gedung M itu !
setelah sampai disana...kutanyakan pada satpam " bahwa aku mau ketemu dengan Nidi ?

beberapa saat kemudian seorang pegawai radio 00.0 FM itu , Bapak murdi menghampiriku
dan memberitahukan bahwa Nidi untuk beberapa bulan ini sedang Cuti

pak murdi...kalau boleh tahu...saya bisa ketemu Nidi dimana ya ? tanyaku

ooh...yang saya tahu...katanya sih Nidi sedang cuti untuk liburan kerumah neneknya didaerah banyumas ! jawabnya

ooh gitu ya pak ...oke deh thanks ya pak ! sahutku senang

Akhirnya aku bisa bertemu dengan kau juga nidi ....!!
aku akan buat kejutan ..."dan saat nanti, "kau yang akan, aku buat kaget ...he..he...!
Besok aku akan ke banyumas kerumah nenekmu dan akan kutemui kau disana...!

tid... tid... cuuit...tulalit..tulalit...Tiba tiba handphoneku berbunyi !
halo siapa nih ..? sahutku yang sok imut

" iyan ini nidi....kalau besok kamu kerumah nenekku dan mau ketemu aku"
kamu hati hati dijalan ya....karena aku sayang banget sama kamu dan gak mau terjadi apa apa sama kamu
ya...sayang iyan...!! muuacch..muuacch....dan langsung menutup telponnya

capee dehh....kalau telpon ditutup melulu
aku coba telpon balik ...sebuah suara aneh terdengar " maaf nomor yang anda tuju ...tidak terdaftar !

aneh

kenapa kau selalu tahu apa yang kufikirkan , apa yang kurasakan didalam hatiku nidi..!

apakah ini yang disebut kekuatan cinta dan aku penasaran dibuatnya

SIAPAKAH KAU SEBENARNYA NIDI.....!!!!

1 comment:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 10%
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis
    Rollingan Bulanan 0.1% (setiap tanggal 2)

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE

    ReplyDelete